Jumat, 30 Mei 2008

my SILVER birthday

Alhamdulllah. It's my 25th anniversary...

Nah, it's time for reviews and make a plan on what to do next!

Di usia saya yang baru memulai perempat abad kedua ini, banyak banget hal yg bisa jadi bahan renungan sekaligus titik tolak untuk memulai hal-hal baru lainnya.

Saya sudah nikah...sebelum berumur seperempat abad.
Ini sesuatu yg...percaya atau tidak, sebetulnya masih sering susah saya percayai sendiri sampai sekarang. Saya, yang bahkan dulu pernah melirik kemungkinan untuk tidak menikah!
Jadi pncapaian yg satu ini jelas tidak sepele. Selain mengingatkan saya lagi bahwa Tuhan emang ADA, kadang saya juga merasa, Tuhan itu hobi bercanda...apalagi sama saya.

Lalu, ada karya saya yang diterbitkan dan sudah tersebar di toko-toko buku besar senusantara....bikin saya merasa, "ehh..teryata bisa juga ya...", setelah kenyang sama rasa minder dan pesimistis!

Lalu...beberapa minggu menjelang hari jadi ke-25 itu, saya memutuskan untuk memulai langkah baru lainnya. Akhirnya saya keluar dari rumah orangtua (baru kerasa nikahnya!!! hisks.), meninggalkan BANDUNG yang udah jadi kota domisili selama 8 tahun, memulai pembelajaran baru di kota metropolitan yg selama ini terasa menakutkan.

Iya siiih, semua orang sudah jauh lebih dulu melakukan itu..tapi jujur, saya sama sekali tidak merasa sebagai seorang pemberani-yang-oh-sungguh-perkasa!

Nah, apa yg akhirnya membuat saya tetap 'jalan' juga?
One thing for sure, I'm not any stronger than before..
but let's FACE IT. The most important thing is not the fact that once I've been weak,
but my will to become stronger.
Ya kaaaaannnn.....

Sekali lagi, Alhamdulillah..segala puji bagi Allah SWT.

Terimakasih untuk Mama, Papa, yang sudah bersusah payah merawat, mendidik dan menjadikan Heidy seperti yang sekarang ini.
Terimakasih seluruh keluarga, sahabat yg sudah turut mewarnai dan memperkaya hidup saya.
Dan tentunya, terimakasih tuk sang imam, teman hidup sekaligus kekasih a.k.a suamiku...semoga langkah kita selalu diberkahi :)


luv u all
- H e i D Y -

Tidak ada komentar: