Jumat, 11 Juli 2008

LAPAR...

Dulu sebetulnya saya pernah dikenal sebagai orang yang tidak bisa merasa lapar.
Yang saya tahu dulu hanyalah rasa sakit maag gara-gara telat makan.
Waktu itu saya belum tahu kalau biasanya orang makan karena lapar.
Karna di kasus saya, makan karena harus, supaya tidak sakit, dan bisa hidup.

Fakta-fakta sejarah menyebutkan, seorang Heidy emang di masa kecilnya tidak pernah doyan makan. Kalau bulan puasa tiba, dia malah bersuka cita karna berati satu tugasnya berkurang: jadi tidak usah makan siang.

Entah sejak kapan, 'keunikan' tersebut lenyap dengan sendirinya.
Suatu saat di masa kuliah, saya bahkan pernah bikin ortu takjub dengan mengajak mereka makan steak. Mana ada dulu cerita anak mereka ini doyan daging?? Nelennya aja setengah matiii!!

Dan akhirnya, lepas kuliah saya lebih mirip lagi dengan orang-orang normal lainnya : menanti-nanti saat makan, dan.... TAHU PERSIS GIMANA RASANYA LAPAR.

Seperti sekarang ini, yang mana saya sedang tak bisa keluar untuk cari makan siang karena ada deadline kerjaan. Dan kehabisan jatah catering. Dan energi sudah diperas habis-habisan buat mikir dan mengurus banyak hal. Dan perut sudah berteriak-teriak minta diisi. Dan kepala udah makin panas, bawaannya pengen marah-marah!

Astaghfirullahalldzim. Saya sudah jadi begini padahal baru telat makan beberapa jam saja! Gimana ceritanya orang-orang susah yang beneran tidak mampu beli makanan itu ya? Gimana pula dengan orang-orang kelaparan di negara-negara miskin itu yaa?



p.s
dan ALHAMDULILLAH, akhirnya makanan saya datang jugaaaaa, dibawain oleh teman yang makan di luar dan saya titipin. Thank you Ratiiiii, love you so much!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi kalau laper malah ngeblog?

Heidy Kaeni mengatakan...

BETUL..!

Soalnya ini salasatunya bisa ngalihin rasa 'pengen marah-marah' tadi, hehehe.

Lupakan sejenak kerjaan, lupakan sejenak orang2 nyata (bukan maya)di sekeliling, dan karna makanan sudah sedang dalam perjalanannya....mari ngeblog saja! ha3

Fitri - saya turis... mengatakan...

hahaha...itu tandanya elo udah "Syno-nisasi". Apalagi elo masuk team Ipeng...makanan memang nomor 1 :P

Heidy Kaeni mengatakan...

hoooh, tnyta begituu?
wadduhh.
bahaya nih..

Ceniza Akbar mengatakan...

Iya nih Heidy...mantap banget persediaan makanan di kubikelnya..! ;D

Namun layaknya Rati, Dini. Mba Fit, Mba Asri, Eka, dll..dsb..dst...tetep aja tuh makanan gak berbekas ditubuhmuu! huhuhu.

Heidy Kaeni mengatakan...

Ya ampun Ch,
berbekas kok...bekas remah-remah crackers yg berjatuhan misalnya..hahahha.

Bo, gw juga sedih lagi. Justru pengen lebih gemuk supaya nggak gampang kedinginan...!! hiks