Sabtu, 03 Maret 2012

rumah baru kami

Sejak bersama suami...eh, bahkan sejak ia masih berstatus calon suami, saya jadi punya 'dua rumah' di dunia maya. Yang pertama, tentu saja 'rumah sendiri' yang meminjam tanah blogspot secara cuma-cuma ini. Yang kedua adalah rumah bersama kami di tanah gratisan lainnya.

Sama halnya dengan ketidakkonsistenan saya sebagai blogger di sini, aktifitas saya di rumah bersama pun naik-turun. Jikalau mood oke dan waktu luang, bisa jadi meluncur lebih dari satu tulisan masuk menghiasi si rumah. Jika tidak, ya...terbengkalai.

Begitu pula dengan suami. Sebenarnya kan kami sempat bagi tugas sesuai hobi masing-masing: saya nulis, dia motret. Jadi postingan blog biasanya bagian saya, sementara postingan foto bagian dia. Awal-awal sih rajiin... Lama-lama, terlupakan juga! Hahhaha.

Satu hal yang paling kami senangi dan syukuri adalah berbagi cerita. Meski mungkin tidak konsisten dari segi frekuensinya, tidak pernah ada niat ingin menghilangkan kebiasaan itu sama sekali. Karena itulah, pada suatu hari yang cerah...kami berniat 'beres-beres rumah bersama'.

Alangkah kagetnya ketika mendapati kondisi 'kota' tempat rumah kami berada itu sudah berbeda sekali. Berubah jadi kota berorientasi dagang, dan...entah sejak kapan tetangga-tetangga tersayang pun umumnya sudah meninggalkan rumah mereka di sana! Hwaaaahh...sediiiih...

Selidik demi selidik, ternyata banyak tetangga yang memilih 'pindah ke kota yang lebih nyaman'. Saya dan suami pun berembuk. Kami putuskan untuk pindah juga. Tak lama kemudian...kami pun membangun rumah baru, di kota yang baru! Yeay!

Semoga saja di rumah baru ini kami lebih betah, lebih rajin 'menghuni', dan cepat punya tetangga untuk teman berbagi. Amiin. Eh teman-teman di sini juga boleh kok, sesekali berkunjung kesana! Ini alamat rumah baru kami.


Sampai ketemu!
Heidy (+Hamdan)

Tidak ada komentar: