Jumat, 28 Juli 2006

AKU INGIN HIDUP!

Hidup berarti hitam, putih, abu, cokelat, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, dan merah
Hidup berarti warna
Hidup berarti pahit, asam, asin, manis, pedas
Hidup berarti rasa

Aku ingin hidup
Aku ingin hitam dan putih
Aku ingin pahit dan manis
Aku ingin warna
Aku ingin rasa

Hidup berarti ada dan nyata
Hidup berarti gerak, tidak diam
Hidup berarti gairah, semangat
Hidup berarti syukur, bukan sesal
Hidup berarti tekad dan berjuang

Aku ingin hidup
Aku ingin ada dan nyata
Aku ingin gerak, tidak diam
Aku ingin gairah, semangat
Aku ingin syukur, bukan sesal
Aku ingin tekad dan berjuang

Hidup berarti berbagi
Hidup berarti memberi dan menerima
Hidup berarti berdampingan dan bersentuhan
Hidup berarti bersama, tidak sendiri
Hidup berarti cinta dan kasih sayang
Hidup berarti dunia

Aku ingin hidup
Aku ingin berbagi
Aku ingin memberi dan menerima
Aku ingin berdampingan dan bersentuhan
Aku ingin bersama, tidak sendiri
Aku ingin cinta dan kasih sayang
Aku ingin dunia

dari HIDUPku, karena aku HIDUP, dan demi HIDUPnya diriku
Bandung, 28 Juli 2006 - HEIDY

Tidak ada komentar: