Sabtu, 08 Desember 2007

AFTER the WEDDING

Setelah hari besar itu, disusul bulan madu (yg tidak seperti namanya, sama sekali tak sampai sebulan! Hmppph!!), lalu juga syukuran yg diadakan mertua, saya dan Hamdan pun sibuk berbenah.

Beres-beres, di antaranya ngeberesin sarang cinta kami berdua, tentu;p
Sementara ini rumah kami beralamat di Bandung, rumah Papa dan Mama yang telah berdiri sejak kira-kira 10 tahun yg lalu.

Karena pekerjaan Hamdan, kami pun tak bisa selalu bersama setiap hari.
Setelah 20 hari kerja, 10 hari ia dapat OFF dan disitulah ia baru kembali padaku:D

FAQ: kenapa saya tidak ikut Hamdan ke Kalimantan sana?
Karena. Dia bukan kerja di kotanya, tapi di lepas pantai!
Naik-turun kapal, yg mana tak pernah ada cerita seorang istri dibawa-bawa!
Bukannya saya tidak mau, tapi nantinya apa kata DUNIA (DUNIA = bosnya Hamdan & teman-teman kerjanya)

Maka, setelah 2 minggu bersenang-senang....
saya sempet shock begitu Hamdan harus beragkat bekerja lagi.
Ampyuuun....ternyataaaaa..... 20 hari itu lammaaaa yaaaa???
Kok saya tidak pernah tahu itu sebelum nikah?

Sepeninggal suami, kesibukan saya hanya mengajar, menulis, belajar masak, mengurus komputer yang rusak, dan mencari-cari lowongan kerjaan baru di Jakarta.
Kalau beruntung, saya dan Hamdan emang ingin bisa sama-sama kerja dan tinggal di kota itu. Not because i love that metro city, of course, tapo salah satunya karena mempertimbangkan jarak dengan kedua orangtua.

Seorang Heidy tidak bisa hidup tanpa kesibukan.
Nah, yg di atas itu buat saya jelas masih jauh dari sibuk.
Belummmm!!! Enggak banget deh pokoknya.
That's why, bisa dibayangkan keadaan saya seperti apa?
Bisa gitu, saya bilang kabar baik kalau ditanya? Apalagi baru kawin!
Masih dicap penganten baru...apa kata dunia klo saya terang-terangan pamer kegundahgulanaan hati ini? Puuhhh.

Tapi, nikah emang luar biasa manfaatnya. Dengan nikah, setidaknya saya tidak lagi merasa sendiri dalam menghadapi apapun. U know the best part in married life? Well, for me: it's about having a life-time partner, to always have someone beside you!. Dalam senang maupun susah.

Segala susah, tidak sesusah waktu saya masih sendiri, karna pasti terBAGI dua karna adanya partner itu. Sedangkan kalaau snang sih bukannya terbagi dua, melainkan malah terKALI dua (note : tapi kedua rumus ini belum tentu berlaku untuk kasus poligami yaa)!

Jadi... Alhamdulillah, saya MENIKAH.

Nah, tunggu apa lagi? Menikahlah, wahai yang masih bujangan..hehehe....didoakan semoga mendapat sebaik-baiknya jodoh ya, amiin..

Tidak ada komentar: