Jumat, 07 April 2006

alasan berjalan, berlari dan terbang

aku pernah jatuh,
dan pernah terluka,
dan juga pernah babak belur

kenapa bisa jatuh, terluka, dan babak belur?
karena aku berjalan, berlari, dan terbang

kenapa berjalan, berlari dan terbang?
karena aku ingin melihat dunia

bagaimana saat jatuh, terluka, dan babak belur?
terasa sakit, membuatku menangis sejenak
kemudian aku kembali berjalan, berlari, dan terbang

kenapa kembali berjalan, berlari dan terbang?
karena aku ingin melihat dunia

bagaimana jika jatuh, terluka, dan babak belur lagi?
pasti tetap terasa sakit, membuatku kembali menangis
kemudian aku kembali berjalan, berlari, dan terbang

kenapa tidak berhenti berjalan, berlari dan terbang?
karena dunia begitu luas dan indah
dan aku ingin mempertaruhkan hidupku yang sesaat demi melihatnya

aku berjalan, berlari dan terbang
demi HIDUPKU

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kemaren aku dibilangin kalo kamu gak ngelakuin seseuatu karena takut kehilangan apa yang kamu inginkan. Mungkin kamu gak seingin itu:).

Tapi kalo kamu berjalan tanpa melupakannya dan terus mengusahakanna, sesaat demi sesaat itu akan semakin nyata.

Saat seperti aku melihatmu sekarang :)

Anonim mengatakan...

Hmm.. kenapa manusia tidak diajak belajar terbang seperti burung? Kenapa kita hanya berjalan atau berlari?
Hmmm... Mungkin pertanyaan ini juga ada pada tanaman, kenapa manusia dan hewan bisa berjalan atau terbang? Sedangkan kita hanya diam dan hanya bergoyang-goyang?
Atau mungkin terbang, jalan atau berlari hanyalah istilah yang mungkin artinya sama dengan bergoyang bagi sebuah tanaman?

Anonim mengatakan...

Very pretty design! Keep up the good work. Thanks.
»