Jumat, 21 April 2006

Take Control of My Own Life

TARGET dan TUNTUTAN.
Selama ini lingkunganlah yg memberikan gue itu.
Dan gue sering protes.

Sekarang, setelah semua itu tidak ada, baru gue ngerasa kehilangan.
Gue berkegiatan, tapi gue nggak punya target/tujuan/sasaran.
Gue kira nggak akan ada masalah dgn hal itu.
Gue kira gue bisa tetap 'hidup' tanpa ada suatu tuntutan, bahkan mungkin dengan lebih baik karena lebih santai.

Tapi ternyata nggak bisa.
Sebagai orang yg terbiasa dikejar-kejar, sekarang gue sangat kehilangan karena sama sekali tidak ada yg mengejar-ngejar.
Gue kesulitan merasakan umur/hidup yang terbatas.
Gue kesulitan merasakan ke-manusia-an gue, kehidupan yang jelas sebetulnya tidak kekal sama sekali.
Seolah-olah waktu di sekeliling gw berhenti berjalan.

Gue berteriak.Gue frustasi.
HIIKSSSSSSSSSSSSSSS.

Dasar manusia yang gak tau bersyukur, ya.
Jelas-jelas udah dikasi kesempatan untuk melakukan yg gue inginkan selama ini, malah protes lagi. Astagfirullah.

Betul, gue butuh tuntutan itu...
gue butuh target...
gue butuh merasa waktu, umur, hidup gw terbatas...
GUE BUTUH TANTANGAN!! @#%!#$$!!

Dan selama ini, gue baru sadar,
gue masih teramat sangat manja..
karna semua itu telah disediakan oleh lingkungan sekitar gue.

Sekarang, kerasa banget bahwa HANYA GUE SENDIRI yg bisa menciptakan itu semua.
Ya, inilah saatnya gue BERDIRI dan BERJALAN SENDIRI.
Inilah saat dimana gue emang harus benar-benar berperan sebagai aktor dalam hidup gue sendiri, TAKE CONTROL OF MY LIFE.

IT’S MY LIFE,
and it's now or never..
I ain't gonna live forever!
I just want to live while I'm alive
IT’S MY LIFE
My heart is like an open highway
Like Frankie said, I did it my way
I just want to live while I'm alive
'Cause it's MY LIFE!!
-------------------(chorus of It’s My Life, a song from Bon Jovi)


Terimakasih khususku
pada semua orang yang telah menamparku

dengan penuh kasih dan sayang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Your are Nice. And so is your site! Maybe you need some more pictures. Will return in the near future.
»