Rabu, 26 April 2006

AKU KAYA

Merasa miskin?
Mungkin sebagian besar dari kita pernah merasakannya.

Bagaimana dengan merasa kaya?
Apakah banyak yang pernah merasakan ini dalam hidupnya?

Aku pernah.
Tepatnya masih, sedang dan semoga akan selalu seperti ini.

Ya, aku merasakannya.
Aku merasa kaya raya di waktu yang hampir bersamaan dengan
waktu aku terjatuh,
waktu aku terluka,
waktu aku berteriak,
waktu aku menangis.

Aku terjatuh, ada yang menarikku untuk berdiri kembali.
Aku terluka, ada yang menutup lukaku.
Aku berteriak, ada yang tidak berpindah dari sisiku.
Aku menangis, ada yang memelukku.

KAYA RAYA.
Ini tidak ada hubungannya dengan uang yang kupegang.
Ini tidak ada hubungannya dengan tebal tipisnya dompetku.
Ini tidak ada hubungannya dengan besar kecilnya tagihan telponku.

Saat ada yang sabar mendengarku,
saat ada yang tulus berdoa untukku,
saat ada yang bangga mendukungku,
saat ada yang ikhlas berpikir untukku,

saat aku memperoleh CINTA,
saat itulah aku merasa KAYA RAYA.

Terimakasih Tuhan,
atas anugerah terindah dariMu bagiku.


Untuk untitled2002 dan elevenoceans,
terima kasih telah hadir dalam hidupku.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Keep up the good work
bbw polyphonic free ringtones web search engine optimization sports gambling

Anonim mengatakan...

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»